Sewa Bus Pariwisata di Jogja

Senin

Sewa Bus Pariwisata di Jogja

Sewa Mobil Jogja dan Sewa Bus Pariwisata di  Yogyakarta.

Sewa Bus Murah Jogja - Mita Tour bergerak dalam bidang transportasi yang melayani Sewa Mobil Jogja dan Sewa Bus Pariwisata di Jogja dengan mempersiapkan unit armada terbaru dengan harga relatif murah dan pelayanan yang memuaskan untuk berbagai keperluan anda seperti menghadiri undangan, silaturahmi keluarga, dinas atau liburan wisata di kota Yogyakarta.

Sewa Mobil di Jogja dapat dilakukan dengan menggunakan paket harian, mingguuan atau bulanan yang terdiri dari Toyota New Avanza veloz, Nissan Grand Livina, Toyota New Yaris dan Daihatsu Ayla serta masih tersedia jenis mobil lainnya.


Sewa Bus Murah Jogja juga melayani paket wisata Jogja all in city dengan paket harian dengan menyediakan sewa mobil Toyota Alphard, Toyota Hiace, Elf pariwisata dan bus pariwisata full AC  yang akan menemani perjalanan anda ke berbagai tempat tujuan wisata atau untuk keperluan keluarga atau komunitas.
Tersedia armada bus pariwisata terbaru  dengan fasilitas Full Air Conditioner (AC), Reclining Seats, LCD TV, DVD, Wifi, Karaoke dan Audio Stereo  yang  siap mengantarkan anda kemana saja.

Sewa Bus Pariwisata di Yogyakarta tersedia dengan pilihan Bus Pariwisata Ukuran Medium seat 25, 31, 50 dan 60 dengan fasilitas Full AC, DVD, LCD TV, Wifi, Bantal dan Selimut ( overland ).
Berikut ini  adalah daftar Sewa Bus Pariwisata di Yogyakarta.





Tahun Pembuatan 2012Kapasitas 25 kursiFull AC, TV, DVD,Wifi, Coolbox, Karaoke, Bantal dan Selimut (overland )Tarif Harga Sewa Bus 1,3 juta / day Jogja city tour




Tahun Pembuatan 2012Kapasitas 31 kursiFull AC, TV, DVD,Wifi, Coolbox, Karaoke, Bantal dan Selimut (overland )Tarif Harga Sewa Bus 1,4 juta / day Jogja city tour



 Tahun Pembuatan 2011Kapasitas 50 kursiAC, 6 LCD TV, DVD, Wifi, Coolbox, Karaoke, Bantal dan Selimut (overland )Tarif Harga Sewa Bus 2,4 juta / day Jogja city tour

Sewa Bus Murah Jogja memiliki kantor yang beralamat di Jl. Wahid Hasyim 120, Condong Catur, Sleman Yogyakarta.

Mita Trans Yogyakarta

Telp. 0822 2188 7800
website : http://www.Mitatrans.org

Travel Belitang

Sewa Mobil di Belitang Harga Murah Sudah Termasuk Driver dan Bahan Bakar

Travel Belitang

Travel Palembang

Sewa Mobil di Paembang Harga Murah Sudah Termasuk Driver dan Bahan Bakar

Travel Paembang