Jasa Towing Mobil Murah di Jogja

Minggu

Jasa Towing Mobil Murah di Jogja

Mita Transport Yogyakarta merupakan unit usaha yang bergerak dalam bidang transportasi darat yang melayani jasa towing mobil di Jogja untuk berbagai keperluan untuk mengantarkan kendaraan mobil baru ke tempat tujuan.

Selain mengantarkan jenis mobil baru di kota Yogyakarta juga bisa difungsikan sebagai kendaraan mobil yang ngadat atau mogok di perjalanan.

Jika sobat mengalami masalah mobil mogok / ngadat, atau teman anda sedang mengalami masalah kendaraan dan butuh bantuan jasa towing mobil di Jogja, sobat bisa menggunakan jasa ini.

Sebagus apapun kendaraan anda, apabila dikemudikan dengan kecepatan tinggi dan tanpa di duga ada kendaraan lain yang mengganggu, maka apabila kurang waspada dan kaget bisa mengalami masalah lalu lintas yang menyebabkan mobil anda perlu bantuan jasa towing mobil. Untuk itu harus berhati-hati ketika sedang mengendarai mobil kesayangan anda tersebut.

Namun, jika terlanjur terjadi masalah dan mobil anda perlu jasa Towing di Jogja, anda bisa menghubungi kontak Mita Transport Yogyakarta.
Telp. 082243439356

link : 

Gallery :

Travel Belitang

Sewa Mobil di Belitang Harga Murah Sudah Termasuk Driver dan Bahan Bakar

Travel Belitang

Travel Palembang

Sewa Mobil di Paembang Harga Murah Sudah Termasuk Driver dan Bahan Bakar

Travel Paembang